Pensiun Jadi Pengasuh Rafathar, Segini Aset Kekayaan Mbak Lala

ERA.id - Raffi Ahmad mengumumkan pengasuh dari anak pertamanya Rafathar, Mbak Lala akan segera pensiun. Mbak Lala sudah menjadi pengasuh Rafathar selama bertahun-tahun. 

Alasan Raffi dan Nagita tidak lagi mempekerjakan Mbak Lala jadi pengasuh lantaran Rafathar dinilai sudah berusia 8 tahun dan bisa melakukan banyak hal dari diri sendiri. 

Hal ini diungkap suami Nagita Slavina  saat menjadi pembawa acara di tayangan 'For Your Pagi (FYP)'. 

"Lala itu sudah mau pensiun jadi pengasuh Rafathar," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

"Rafathar bisa mandirilah," lanjutnya.

Walau sudah tak mengasuh Rafathar, Raffi Ahmad menegaskan Mbak Lala masih bekerja untuk mereka.  Mbak Lala bakal menjadi asisten pribadi Nagita Slavina. 

"Tapi mau lanjut jadi asisten Gigi nanti," kata Raffi Ahmad.

Selama bekerja menjadi pengasuh Rafathar, diketahui Mbak Lala meraup banyak keuntungan. Bekerja menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala memiliki sederet kekayaan yang bikin netizen tercengang.

Salah satu kekayaan adalah rumah dua lantai yang disebut-sebut mencapai Rp1,7 miliar milik Mbak Lala yang masih satu komplek perumahan bersama Sensen asisten pribadi Raffi Ahmad.

Tak hanya rumah, Mbak Lala memiliki tanah dua kavling atas nama dirinya, Sela Marsela. Mbak Lala juga sempat membuat produk parfume dengan nama Lalaparfume_noir. Namun, tak diketahui apakah bisnis tersebut masih dijalankannya atau tidak. Sudah 9 tahun bekerja, gaji Mbak Lala kini tentu saja sudah naik. Apalagi, dia juga baru saja mendapat gelar sarjana.

Selain gaji utama tersebut, Mbak Lala juga diketahui mendapatkan pundi-pundi uang dari endorsement. Lala memiliki akun Instagram yang terverifikasi dengan 1,4 juta pengikut. Nominalnya pun pernah dibocorkan dan mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Mbak Lala menjadi selebgram yang dilirik untuk mempromosikan berbagai macam produk. Mulai dari fashion hingga yang terbaru adalah produk kecantikan. Tak sedikit penghasilan yang bisa dikumpulkan oleh Mbak Lala dari endorsement yang diterima dengan jumlah pengikut mencapai jutaan orang.

Mempunyai bos YouTuber tenar membuat Lala juga terinspirasi membuat kanal YouTube. Ia membuka kanal YouTubenya sendiri dengan nama Sela Lala Official. Aset-aset serta bisnis yang didapatkan Mbak Lala diraih selama menjadi pengasuh Rafathar selama bertahun-tahun.