Mobil Lindas Pedagang Susu Hingga Tewas di Tangerang, Pengemudi Jadi Tersangka

ERA.id - Viral di media sosial seorang pedagang susu keliling ditabrak hingga dilindas sebuah mobil di kawasan Tangerang.

Dari video dan narasi yang beredar di media sosial, kejadian berawal ketika pedagang itu sedang duduk di trotoar pinggir jalan. Tiba-tiba sebuah mobil datang dan langsung menabrak hingga melindas pedagang tersebut.

Mobil tersebut berhenti usai menabrak pohon. Pedagang itu disebut-sebut tewas usai ditabrak mobil itu.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril membenarkan kejadian tersebut dan menyebut peristiwa itu terjadi di Jalan Gading Golf Boulevard, tepatnya di dekat Rainbow Springs CondoVillas Summarecon Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/5) silam sekira pukul 11.16 WIB.

Pengemudi mobil itu berinisial YD (49). Sementara korban berinisial PS (53).

"Akibat kecelakaan tersebut saudara PS mengalami luka lecet pada wajah, dahi, tangan kiri, kaki kiri, dan memar," kata Agil kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

PS pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Namun, nyawanya tak tertolong. Polisi pun menelusuri kasus ini. YD mengaku mobilnya hilang kendali sehingga menabrak PS.

Usai dilakukan serangkaian penyidikan, YD ditetapkan menjadi tersangka. "Untuk pengemudi mobil sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan," ujarnya.