Intip Harga Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta

ERA.id - Kim Soo Hyun akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Indonesia pada 7 September mendatang. Lantas, berapa harga tiket fan meeting Kim Soo Hyun?

Acara bertajuk KIM SOO HYUN ASIA TOUR ‘EYES ON ME’ in Jakarta itu akan digelar tepatnya di Sentul International Convention Center, pukul 19.00 WIB. 

Unusual Entertainment, selaku promotor sudah merilis daftar harga dari berbagai kategori tiket fan meeting Kim Soo Hyun tersebut. Tiket dibagi lima kategori, yang dimulai dari harga termurah Rp1,5 juta.

Adapun harga tiket lengkap berserta kategorinya, yakni Silver Rp1,5 juta, Gold Rp1,9 juta, Platinum Rp2,2 juta, VIP Rp2,6 juta, dan VVIP Rp3 juta. 

Berdasarkan seating plan, pemilik tiket kategori VVIP akan berada paling dekat dan tepat di depan panggung. Kemudian di belakangnya diikuti kategori VIP, sementara pada sisi kanan dan kirinya diisi oleh kategori Platinum.

Di bagian atas belakang diisi oleh kategori Gold, yang posisinya sejajar lurus dengan kategori VVIP dan VIP. Pada sisi kanan dan kiri Gold tepat kategori tiket Silver berada nantinya. 

Tiket fan meeting Kim Soo Hyun di Indonesia ini akan dijual mulai 7 Juni 2024 pada pukul 14.00 WIB. Tiket hanya akan dijual melalui website resmi di bbo.co.id dan Book My Show.