Dikecam Usai Promosi Gucci, Mahalini dan Rizky Febian Dibanjiri Kritikan

ERA.id Mahalini dan Rizky Febian dibanjiri kritikan usai mempromosikan salah satu brand fashion mewah, Gucci. Pasangan yang resmi menikah pada 10 Mei lalu ini tengah berada di Bangkok, Thailand. Mereka menghadiri acara brand ternama ini. 

Mahalini dan putra sulung komedian Sule ini melakukan photoshoot di bandara Thailand. Mereka mengenakan pakaian serba Gucci. Mulai dari jaket, celana, hingga tas serta koper yang dibawa.

"Seneng banget bisa di Bangkok untuk (acara) #guccivisions bareng istriku," tulis Rizky Febian, dikutip dari unggahan akun Instagram @rizkyfbian.

Di bagian akhir caption-nya, penyanyi berusia 26 tahun ini menandai akun Instagram resmi Gucci.

Sama seperti sang suami, pelantun lagu "Sial" ini membagikan photoshoot di bandara Thailand dengan outfit dari brand Gucci.

"Mendarat di Bangkok. Tidak sabar menunggu beberapa hari ke depan bersama @gucci #guccivisions #gucci," tulis Mahalini.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mengecam Mahalini dan Rizky Febian yang mengenakan outfit dari Gucci.

Sebab, brand Gucci dianggap pro Israel dan harus diboikot. Sebelumnya masyarakat juga sudah sempat memboikot secara mandiri untuk tidak menggunakan produk-produk yang mendukung Israel. Bahkan tak sedikit netizen unfollow atau tak mengikuti Instagram mereka.

"Boikot woi. Sorry gue unfoll. Lagi sensi sama artis yang pro Israel," tulis akun @tobeymangg*****.

"Bjir mereka secara tidak langsung pro Israel dengan memposting produk Zionis unfollow gaes," komentar akun @zap*****28.

"Maaf A Iky tak unfollow dan Mbak Link sedih lihatnya," kata akun @afifahnrk****.

"Miris pro Israel naudzubillah." lanjut akun @ilham_****.