Diangkat dari Kisah Nyata, Simak 3 Fakta Film Ipar Adalah Maut

ERA.id - Bioskop Indonesia akan kehadiran film genre drama baru yang berjudul Ipar Adalah Maut. Meski belum resmi tayang, film ini sudah mencuri perhatian karena ceritanya yang diangkat dari kisah nyata.

Kisah tersebut sebelumnya sudah ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial. Sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak dahulu beberapa fakta Ipar Adalah Maut yang perlu kamu tahu.

1. Diadaptasi dari cerita yang viral di TikTok

Film ini diadaptasi dari cerita yang dibagikan konten kreator dengan akun TikTok @elizasifaa. Kisah nyata tentang perselingkuhan yang dibagikan ke Eliza Sifaa, yang ia kemas menjadi beberapa konten hingga viral di berbagai media sosial. 

2. Bercerita tentang perselingkuhan dari orang terdekat

Kisah ini langsung viral karena tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh orang terdekat. Bukan teman atau rekan kerja, melainkan adik kandung sendiri.

Film ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa yang awalnya bahagia. Namun, kemudian adik kandung Nisa, Rani datang dan tinggal bersama mereka karena sedang menempuh pendidikan di kota yang sama.

Sejak tinggal bersama, Rani mulai menunjukkan ketertarikan dengan Aris, yang merupakan suami kakaknya sendiri. Ia bahkan mencoba berbagai cara untuk memikat kakak iparnya itu. 

3. Jajaran cast yang mencuri perhatian

Film ini dibintangi oleh deretan aktor yang sudah dikenal baik di publik. Karakter Nisa diperankan oleh Michelle Ziudith, Aris diperankan oleh Deva Mahenra, dan Rani diperankan oleh Davina Karamoy. 

Pada beberapa kesempatan, para aktor membagikan pengalaman syuting film Ipar Adalah Maut. Mereka mengaku harus mengeluarkan emosi yang beragam untuk menampilkan yang terbaik dalam film tersebut. 

Sekian fakta-fakta dari film Ipar Adalah Maut. Film ini akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Juni 2024 mendatang.