Selingkuh dengan Adik Ipar di Film Terbaru, Deva Mahenra Dihujat hingga Dipukul Penonton

ERA.id - Deva Mahenra belakangan mencuri perhatian usai film Ipar Adalah Maut yang dibintanginya tayang di bioskop. Pada film tersebut, Deva memerankan karakter Aris, seorang suami yang berselingkuh dengan adik iparnya sendiri.  

Peran Aris yang memiliki tabiat buruk tersebut ternyata berdampak pada kehidupan nyata Deva Mahenra. Ia mengaku mendapatkan banyak hujatan dari para penonton film tersebut.

“Jadi ini kan berdasarkan kisah nyata, saya sebagai Aris, selingkuh dengan iparnya sendiri. Iya jadi dirujak di mana-mana. Penonton bioskop ngatain pas nonton, saya dihujat ramai-ramai,” kata Deva Mahenra saat tampil di program Lapor Pak! 

Tak hanya dihujat, Deva bahkan menerima pukulan dari penonton yang kesal dengan karakternya saat bertemu langsung dengannya, meskipun sudah dijaga oleh pihak keamanan. Hal ini terjadi ketika Deva dan pemain lain film tersebut melakukan promo ke bioskop di beberapa daerah.

“Jadi kemarin pas promo di Pulau Jawa, itu kami sudah dijagain tapi kecolongan. Ada yang pukul saya, nabok saya, dan itu belum ketahuan siapa orangnya,” jelasnya.

Sementara itu, film Ipar Adalah Maut merupakan film adaptasi dari kisah nyata yang sempat viral di TikTok. Selain Deva Mahenra, film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Nisa, istri dari Aris, dan Davina Karamoy sebagai Rani, adik dari Nisa yang menjadi selingkuhan Aris.