Komentari Penampilan Anang Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ari Lasso: Lho, Anti Klimaks

ERA.id - Anang Hermansyah bersama Ashanty dan yang lainnya menuai sorotan setelah menyanyi usai laga Indonesia melawan Filipina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di GBK, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024).

Tak ketinggalan, penyanyi Ari Lasso juga ikut mengomentari momen Anang & Friends yang menyanyi usai laga tersebut. 

Melalui Instagram Storiesnya, Ari Lasso tampaknya heran melihat sang sahabat bernyanyi pada momen kemenangan itu. Ia juga menyebut bahwa penampilan Anang and Friends itu membuat suasana menjadi anti klimaks. 

“LHOOO ANANG,” tulis Ari Lasso dengan menyematkan emoji tertawa sambil menangis, pada Selasa (11/6/2024). 

“ANTI KLIMAXXXXX,” tambah Ari Lasso pada postingan berikutnya. 

Seperti diketahui, penampilan Anang and Friends usai laga Indonesia Vs Filipina menuai sorakan dari penonton di stadion dan netizen di media sosial sampai trending.

Penampilan mereka dinilai mengganggu momen selebrasi Timnas Indonesia.

Awalnya penampilan mereka masih diapresiasi saat menyanyikan lagu “Kebyar-kebyar”. Namun, sorakan penonton langsung mengeras ketika mereka menyanyikan lagu “Rindu Ini”, yang dinilai tidak sesuai dengan suasana kemenangan.

Penonton di stadion langsung menimpali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”.

Anang Hermansyah dan yang lainnya pun disebut keluar atau walk out dari lapangan ketika penonton bersorak dan menyanyikan “Indonesia Pusaka”, yang juga disambut oleh para pemain Timnas Indonesia.