Disoraki Penonton Saat Nyanyi Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Anang dan Ashanty Walk Out

ERA.id - Anang Hermansyah mendadak jadi pembicaraan warganet usai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di GBK, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024). Ia disorot karena penampilan bernyanyinya dengan Ashanty dan rekan lainnya disorakan oleh para penonton di stadion. 

Setelah pertandingan berakhir, Anang Hermansyah bersama Ashanty dan yang lainnya masuk untuk bernyanyi. Papan iklan elektronik di stadion kemudian menampilkan Anang & Friends.

Anang dan yang lainnya menyanyikan lagu “Gebyar-gebyar” dan satu lagu pop. Awal tampil semua berjalan baik, sampai akhirnya penonton di stadion menyoraki mereka dan dengan lantang menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”, yang membuat Anang dan lainnya walk out atau keluar dari lapangan.

Hal tersebut terjadi ketika para pemain Timnas Indonesia berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” bersama suporter sebagai selebrasi kemenangan. Setelah Anang bersama teman-temannya keluar, para suporter pun semakin semangat menyanyikan lagu tersebut bersama pemain Timnas Indonesia. 

Penampilan Anang Hermansyah di tengah momen selebrasi Timnas Indonesia bersama suporter ini sontak mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak yang menyayangkan penampilan Anang dan yang lainnya itu mengganggu dan tidak sesuai dengan momen selebrasi Timnas Indonesia. 

“Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara diboo satu stadion,” kata netizen di X.

“Siapa sih yang mengundang Anang untuk karaoke setelah pertandingan Timnas,” ucap yang lain.

“Keluarga Asix yang asik sendiri,” ucap netizen lain di akun @lambeturah. 

“Kalo memang pecinta bola tanah air, harusnya tau dong lagu mana yang harus dibawain habis menang. Kocak bgt ini memang,” tambah yang lainnya.