Unggah Foto Bareng Anak Tanpa Suami, Rumah Tangga Melaney Ricardo Tak Harmonis Lagi?

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kembali diperbincangan publik. Hal ini karena Melaney Ricardo mengunggah foto bareng anak tanpa kehadiran sang suami di Instagram stories-nya. 


Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, Melaney Ricardo mengunggah momen liburan bersama anak-anak. Tetapi, dalam foto itu tidak ada Tyson Lynch. Hal inilah yang membuat isu keretakan rumah tangga perempuan berusia 43 tahun ini dan Tyson Lynch diterpa gosip miring. 

Melaney Ricardo unggah foto tanpa suami (Instagram/@melaney_ricardo)

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka tak percaya dengan isu beredar. Mereka menyebut pergi tanpa suami bukan berarti rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah tak harmonis lagi. 

"Yaampun mimin mudah banget berspekulasi," komentar akun @trinita.ma****.

"Saya juga liburan sendiri tanpa anak dan suami," tulis akun @elfridastm****.

"Lambe sok tahu banget siapa tahu suaminya sibuk." kata akun @naaa****_25.

Sebelumnya, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat renggang yang membuat keduanya tinggal berjauhan antara Indonesia-Australia. Mereka beberapa bulan sempat terpisah. Bahkan, Melaney sempat mengaku tidak cocok dengan Tyson. 

Melaney Ricardo berkata tidak cocok dengan sang suami karena mereka memiliki perbedaan budaya dan kebiasaan, karena Tyson adalah seorang bule. Hingga akhirnya, Melaney dan Tyson selalu berusaha memperbaiki hal-hal yang sebelumnya menimbulkan masalah dalam rumah tangga.