Buka Suara Dugaan Perceraian dengan Paula Verhoeven, Baim Wong: Doain Yang Terbaik

ERA.id - Baim Wong akhirnya angkat bicara mengenai isu dugaan perceraian dengan sang istri, Paula Verhoeven. Bahkan, Baim Wong menyebut tak mudah mengatasi masalah ketika menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini terungkap saat ditanyakan oleh rekan sesama selebriti, Melaney Ricardo. 

Melaney Ricardo menanyakan mengenai rumor perceraian Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Tetapi, istri Tyson Lynch ini tak memaksa Baim Wong untuk menjawab pertanyaannya tersebut. 

"Tapi benar lo mau cerai? Lo boleh jawab boleh nggak," tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube-nya. 

Mendengar pertanyaan dari Melaney, Baim Wong hanya tertawa. Tak mau menjawab secara blak-blakan, Baim Wong hanya meminta agar rumah tangganya didoakan yang terbaik. 

"Ya itu doain aja yang terbaik," jawab Baim Wong.

Ibu anak dua ini juga menanyakan keberadaan Paula Verhoeven ke Baim Wong.  Sahabat Raffi Ahmad ini mengakui jika sang istri tak ada di rumah. 

"Paula nggak ada disini Im?" tanya Melaney. 

"Nggak, nggak, nggak ada," jawab Baim. 

Ada pun jawaban Baim Wong ini semakin memperkuat dugaan adanya masalah dalam rumah tangganya. Apalagi, ketika Melaney bertanya terkait kebiasaan tidur Baim Wong.

"Lu sering tidur di sini (kantor)," kata Melaney. 

"Kadang-kadang," balas Baim Wong.

Kemudian, Melaney Ricardo menanyakan soal hubungan ranjang Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Mendengar pertanyaan tersebut, Baim Wong hanya tertawa kecil.  

"Berarti udah jarang tidur bareng?" tanya Melaney. 

"Dia mah paling bisa ya," respons Baim Wong.

"Ya spill dikit-dikit dong Im, spill tipis-tipis aja," kata Melaney Ricardo

Tak menampik, Baim Wong menyebut setiap rumah tangga pastinya menghadapi masalah. 

"Sulit (pernikahan) bohong orang yang bilang enggak punya masalah dalam keluarga," kata Baim.

Melaney Ricardo tak ingin memperdalam pertanyaan mengenai isu perceraian dan segera beralih ke topik lain. Meskipun tengah menghadapi isu miring, Baim Wong menegaskan saat ini hidupnya bahagia.

"Bahagia, bahagia banget, bahagia dalam banyak hal yang nggak bisa saya sebut secara spesifik," tambahnya.

Dugaan keretakan makin diperkuat dari pernyataan Nikita yang menyebut Baim Wong menjadi duda. Baim Wong banyak diam dan hanya tersenyum saat disebut duda oleh Nikita Mirzani.

Selain itu, rumor keretakan rumah tangga keduanya berawal  usai keduanya jarang terlihat bersama. Kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah setelah ibu Kiano Tiger Wong itu absen di acara ulang tahun sang mertua.