Jelang Sidang Cerai dengan Sarwendah, Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Terkini Ruben Onsu

ERA.id - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang membeberkan kondisi terkini kliennya jelang sidang perceraian dengan Sarwendah. Sidang perdana perceraian akan digelar pada 9 Juli mendatang. 

Mengenai gugatan cerai tersebut, Minola Sebayang enggan mengungkapkan apa pun perihal perceraian kliennya dengan ibu anak tiga ini. Ia tak mau berbicara banyak dengan Ruben Onsu terkait gugatan cerai tersebut.

"Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement," ujar Minola Sebayang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ketika disinggung kondisi terkini Ruben Onsu, Minola Sebayang mengungkapkan kliennya disibukkan dengan pekerjaannya. 

"Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," paparnya. 

Minola Sebayang mengatakan pertemuan terakhirnya dengan Ruben Onsu terjadi beberapa pekan lalu. 

"Ya mungkin sudah beberapa minggu yang lalu kali," bebernya.

Minola Sebayang berjanji akan membeberkan semua masalah gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah pada waktu yang tepat. 

"Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," jelasnya. 

"Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.  

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024 mendatang. Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 2013 lalu. Selama 11 tahun menikah mereka sudah dikaruniai dua orang anak kandung, Thalia dan Thania serta seorang anak angkat, Betrand Peto.