Sarwendah Oplas di Korea Selatan, Ruben Onsu Malah Keciduk Makan Lesehan di Trotoar

ERA.id - Kabar Ruben Onsu yang mengugat cerai Sarwendah masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, kabar terkini mereka selalu ditunggu-tunggu oleh netizen. Sebab, masih banyak netizen yang tak menyangka dengan kabar gugatan perceraian tersebut.

Kabar terkini, Sarwendah terlihat masih asyik liburan ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania serta keluarganya. Tak hanya liburan, Sarwendah juga melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik. Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban usai menjalani operasi plastik. Wajahnya terlihat lebam dengan luka di bagian matanya setelah menjalani operasi.

Sarwendah menjalani operasi untuk mengambil lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur. Perempuan berusia 34 tahun ini menjalani operasi pengambilan lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur.

Sarwendah Operasi Plastik di Korea Selatan

Berbeda dengan Sarwendah, pria berusia 40 tahun ini membagikan momen makan lesehan di trotoar. Kakak kandung Jordi Onsu ini menikmati makan di lesehan bersama rekan-rekan selebriti, diantaranya Jirayut, Ben Kasyafani, dan Fanny Ghassani. 

Rupanya, Ruben Onsu dan ketiga selebriti lainnya baru saja mengisi acara Karnaval SCTV di Wonogiri, Jawa Tengah. Setelah acara tersebut selesai, mereka langsung makan di emperan. 

Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

"Malamnya berkumpul lagi untuk makan hahahaha," tulis Ruben, dikutip dari unggahan akun Instagram @ruben_onsu.

Sayangnya, Ruben sengaja untuk mematikan kolom komentar Instagram.

Sebagai tambahan informasi, Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024 mendatang.

Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 2013 lalu. Selama 11 tahun menikah mereka sudah dikaruniai dua orang anak kandung, Thalia dan Thania serta seorang anak angkat, Betrand Peto.