Thariq Halilintar dan Aaliyah Resmi Bertunangan

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya telah menggelar lamaran dan resmi bertunangan di The Manor Andara, Jakarta, pada Minggu (23/6/2024). 

Acara lamaran Aaliyah dan Thariq itu disiarkan secara langsung di YouTube Thariq Halilintar. Terlihat keluarga lengkap keduanya menghadiri acara tersebut.  

Keluarga Gen Halilintar hadir dengan mengenakan seragam bernuansa warna biru muda. Keluarga pihak Aaliyah Massaid mengenakan batik dan kebaya nuansa cokelat muda, dengan Reza Artamevia mengenakan kebaya beludru berwarna biru.  

Acara lamaran tersebut diwakili Atta Halilintar untuk menyampaikan maksud dari kedatangan Thariq Halilintar dan keluarga. Mereka meminta izin untuk Reza Artamevia dan keluarga memberi izin Aaliyah menikah dengan Thariq Halilintar.

“Singkat cerita Thariq telah menyampaikan niat tulus kepada kami untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Tujuan kami untuk meminang putri ibu Reza dan almarhum Adjie Massaid. Semoga ibu Reza Artamevia meridai dan menerima lamaran ini,” kata Atta Halilintar.

Kemudian Thariq Halilintar juga menyampaikan secara langsung niatnya untuk melamar Aaliyah. Aaliyah juga menjawab lamaran Thariq tersebut dengan tegas.

“Hari ini aku, Thariq Halilintar dan seluruh keluargaku, disaksikan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin jadi laki-laki yang bisa menjagamu, yang bisa membimbing kamu, menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang, maupun after life selamanya. Aaliyah Massaid maukah engkau menikah denganku?” tutur Thariq Halilintar.

“Aku juga tadi sudah merangkai kata-kata, tapi kayaknya semua hilang. Saya Aaliyah Massaid atas rida Allah dan restu semuanya, beserta keluarga yang ada di sini, Insyaallah Aaliyah menerima lamaran abang Thariq Halilintar,” jawab Aaliyah Massaid sambil menangis terharu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seserahan yang dibawa keluarga Halilintar kepada keluarga Aaliyah Massaid. Mereka juga tampak berfoto bersama dengan Thariq dan Aaliyah, bersama orang tua mereka, yakni Halilintar Anofial Asmid, Geni Faruk, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh.