Thariq Halilintar Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh: Bahagia Ya Nak!

ERA.id - Thariq Halilintar secara resmi melamar Aaliyah Massaid pada hari ini, Minggu (23/6/2024). Lamaran mereka dihadiri oleh keluarga lengkap dari Aaliyah dan Thariq.

Keluarga Gen Halilintar hadir dengan mengenakan seragam bernuansa warna biru muda. Keluarga pihak Aaliyah Massaid mengenakan batik dan kebaya nuansa cokelat muda, dengan Reza Artamevia mengenakan kebaya beludru berwarna biru. 

Ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga menghadiri lamaran mereka. Ia juga mengunggah momen lamaran Aaliyah dan Thariq di Instagram Storiesnya.

Pada unggahan tersebut, Thariq sedang mengungkapkan niatnya hadir bersama keluarga untuk melamar Aaliyah. Melihat momen tersebut, Angelina Sondakh sebagai ibu sambung berharap Aaliyah bahagia ke depannya dengan Thariq Halilintar.

“Bahagia ya nak,” tulis Angelina Sondakh. 

Sementara itu, sebelumnya Thariq Halilintar sendiri sudah sempat melamar Aaliyah Massaid secara pribadi di sebuah kota di Thailand. Untuk tanggal pernikahan keduanya belum diketahui, namun dikabarkan akan digelar dalam waktu dekat ini.