Potret Cantik Beby Tsabina Kenakan Gaun Mewah Putih saat Resepsi Pernikahan

ERA.id - Beby Tsabina resmi melangsungkan pernikahan dengan Rizki Natakusumah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Minggu (23/6). Pasangan ini mengikat janji suci dalam prosesi akad nikah yang penuh makna. 

Dalam acara akad nikah, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Aceh. Beby Tsabina mengenakan pakaian adat warna merah-emas. Sementara, Rizki tampil dalam balutan warna hitam-emas.

Setelah akad menikah, Beby dan Rizki melangsungkan resepsi pernikahan di hari yang sama. Akan tetapi, banyak yang gagal fokus dengan penampilan Beby. Sebab, mantan kekasih Bio One ini dinilai mirip putri kerajaan.

Pernikahan Beby Tsabina (Instagram/@rumpi_gosip)

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Beby tampil cantik mengenakan gaun mewah warna putih. Gaun itu terdapat bawahan yang melebar bak putri kerajaan. Beby makin anggun lantaran rambut panjangnya tergerai.

Beby tampil mempesona dengan bandana dan kalung yang berkilau. Ia terlihat cantik dengan polesan makeup flawless. Sedangkan, Rizki Natakusumah terlihat gagah dengan setelan jas putih dan dasi kupu-kupu. 

Penampilan Beby Tsabina berhasil mencuri perhatian publik. Mereka memuji Beby Tsabina yang tampil cantik saat mengenakan gaun bak putri kerajaan.

"Cantik itu nggak harus seksi kan. MasyaAllah emang luar biasa," tulis akun @mondyba****.

"Emang cantik," komentar akun @cherrybol_tj****.

"Jarang banget pengantin rambutnya digerai begitulah tambah anggun." lanjut akun @thegreen*****_.

Diketahui, Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 121 mayam.

Prosesi akad nikah Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah tersebut disaksikan oleh Menteri ATR atau selaku Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai saksi dari mempelai pria. Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga hadir sebagai saksi dari mempelai perempuan. 

Sementara itu, sebelum hari pernikahan, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah sudah melangsungkan beberapa acara adat. Mulai dari siraman hingga pengajian yang semua momennya sudah diabadikan di Instagram Beby Tsabina.