Pamer Gaun Pernikahan, Venna Melinda Diingatkan Tentang Usia

ERA.id - Artis senior Tanah Venna Melinda menuai kritik pedas dari netizen usai pamer gaun pernikahan. Gaun yang dipakai Venna dinilai tak sesuai umur dan terlalu terbuka.

Penampilan Venna Melinda mengenakan gaun pernikahan itu dia bagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dari unggahan singkat tersebut, terlihat Venna mengenakan gaun berwarna putih yang rencananya akan dia kenakan saat melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan.

"Love, laughter, and happily ever after @ferryirawanofficial," tulis Venna Melinda pada keterangan.

Sayangnya gaun yang terlihat mewah dan cantik itu kurang mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang menyayangkan ibunda Verrell Bramasta itu memilih gaun yang terbuka.

Tidak sedikit pula yang menilai bahwa gaun tersebut tidak sesuai dengan usia Venna Melinda yang sudah menginjak 49 tahun. Beberapa pihak menyarankan agar mantan putri Indonesia itu memakai kebaya dibandingkan memakai gaun internasional.

"Lebih bagus yg lengan nya panjang dan tidak pake manset mbak, kalo yg pake manset kurang bagus," kata @istrinirahayuj****.

"Lebih anggun jangan yang begini nyesuaikan dengan umur juga. Saya lebih elegan gaya bunda Maya pada waktu menikah dengan suaminya yang sekarang, tapi semua tergantung impian masing-masing," ujar @pitata****.

"Mbak Venna nya cantik, tapi kurang cocok mbak pakae baju pengantin itu karena usianya," timpal @sitinorh****.

"Mba venna kalau pake kebaya kayanya lebih anggun," kata @sri****.

Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya sempat membocorkan rencana pernikahan yang akan mereka laksanakan. Keduanya kompak akan melangsungkan acara tersebut di Pulau Dewata Bali pada Maret 2022.

Kami juga pernah menulis soal Pusaka Peninggalan Kerajaan Bone Hilang dari Museum yang Tak Dijaga Satpam Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!