Geni Faruk Protes Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Usia 2 Bulan, Ekspresi Atta Jadi Sorotan: Kayak Malu

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video perdebatan Geni Faruk dan Atta Halilintar. Geni Faruk protes lantaran Atta tak menyebut adiknya, Thariq Halilintar dengan sebutan haji. Kala itu, Geni menegaskan calon suami Aaliyah Massaid ini sudah haji sejak usia 2 bulan. 

Dilansir dari unggahan kanal YouTube Thariq Halilintar, video memperlihatkan acara lamaran Thoriq dan Aaliyah. Awalnya, pembawa acara mempersilahkan Atta Halilintar sebagai perwakilan untuk menyampaikan maksud kedatangan mereka. 

Namun, ayah Thariq dan Atta, Anofial Asmid menegur MC yang tak menyebut Atta Halilintar dengan sebutan haji. Ia  melayangkan protes karena suami Aurel Hermansyah ini baru saja menunaikan ibadah Haji. Anofial meminta pembawa acara agar segera mengoreksi perkataannya.

"Pak haji, Pak haji lupa," tegur Anofial Asmid. 

"Oh iya bapak haji Atta Halilintar. Semoga hari ini bawa air zam zam juga ya mas," jawab pembawa acara.

Tak hanya itu, Geni Faruk juga mendadak mengungkit Thariq Halilintar sudah haji sejak usia 2 bulan. Ia menyebut mantan kekasih Fuji ini sudah pernah ke Makkah saat Geni Faruk berhaji.

"Jadi Thariq Halilintar ini sudah haji. Jadi waktu usia 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Baru selesai nifas dia saya bawa berhaji,"kata Geni Faruk.

Mendengar pengakuan Geni Faruk yang mengira Thariq sudah haji diusia 2 bulan, Atta Halilintar tak terima dan melayangkan protes.

"Tapi kan belum dihitung haji mi," timpal Atta Halilintar. 

Bak tak mau mengalah, Geni Faruk tetap bersikeras bahwa pria berusia 24 tahun ini memang benar sudah haji. 

"Iya tapi udah Haji Thariq, terus kita kalau di sana tawaf semua manggil nama dia, Thariq Thariq," paparnya.

Momen menghebohkan itu dibagikan ulang di akun TikTok @ab0ut.today. Mereka ramai-ramai menghujat Geni Faruk dan Anofial Asmid. Mereka justru gagal fokus dengan ekspresi wajah Atta yang dinilai malu melihat kelakuan kedua orangtuanya.

"Atta kelihatan malu. Tapi gimana itu emaknya mana yang nonton banyak live lagi tamu juga banyak," komentar akun @missindah******.

"Atta kayak malu," tulis akun @lelly******.

"Syarat haji balig...kayaknyanya Atta malu banget," kata akun @YeniA****.

"Bang Atta pasti nahan malu itu." lanjut akun @Alsa****.

Diketahui, Thariq resmi melamar Aaliyah pada Minggu (23/6). Keluarga Gen Halilintar hadir dengan mengenakan seragam bernuansa warna biru muda. Keluarga pihak Aaliyah Massaid mengenakan batik dan kebaya nuansa cokelat muda, dengan Reza Artamevia mengenakan kebaya beludru berwarna biru.