Komika Mamat Alkatiri Resmi Menikah, Praz Teguh hingga Arie Kriting Menangis Terharu

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komika Mamat Alkatiri. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, Nafha Firah, di Mamuju, Sulawesi Barat, pada Senin (24/6/2024). 

Pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah itu digelar dengan konsep ala pengantin Muslim syar’i. Terlihat Mamat mengenakan busana pengantin berupa gamis putuh pria dengan jas hitam dan serban, sedangkan Nafha mengenakan gaun pengantin berwarna putih. 

Acara pernikahan Mamat dan Nafha juga dihadiri oleh sederet komika yang bersahabat dekat dengannya. Abdel Achrian hadir sebagai salah satu saksi ketika akad nikah.

Pada unggahan Instagram Praz Teguh dan Arie Kriting, usai resmi menikah Mamat Alkatiri langsung menghampiri para sahabatnya. Terlihat ia berpelukan dengan Arie Kriting cukup lama, bahkan berakhir dengan suami Indah Permatasari itu menangis terharu.

Kemudian Mamat juga menghampiri Praz Teguh dan berpelukan erat. Mereka juga mengungkap rasa bahagia akhirnya Mamat mengakhiri masa lajang, hingga akhirnya Praz juga tampak menangis. 

Komika Abdur Arsyad juga menangis cukup deras ketika Mamat memeluknya. Ia tampak sangat terharu sang sahabat akhirnya menikah dengan perempuan yang ia cintai.

Momen para komika yang menangis di pernikahan Mamat Alkatiri dengan Nafha Firah ini pun menuai sorotan publik. Banyak yang ikut terharu melihat persahabatan mereka yang begitu dekat.

“Persahabatan yang melampaui persahabatan,” komentar netizen.

“Ikut nangis bahagia melihatnya,” ucap yang lain.

“Ikutan mewek lihat mereka pelukan nangis gitu,” tambah yang lainnya.