Pamer Wajah Hasil Oplas di Korea Selatan, Sarwendah Dibilang Mirip Inul Daratista

ERA.id - Jelang sidang perceraian dengan Ruben Onsu, kini Sarwendah memamerkan wajah hasil operasi plastik atau oplas di Korea Selatan. Tak sendiri, rupanya Sarwendah melakukan oplas bersama adiknya, Wendy Lo. Sayangnya, wajah baru Sarwendah malah disebut mirip Inul Daratista.

Ibu sambung Betrand Peto ini membuka perban di wajahnya setelah melakukan oplas. Terdapat dua foto yang dijadikan kolase dengan gaya pemotretan bak jepretan paparazi.

Dalam foto itu, Sarwendah mengenakan kaus dan rok pendek warna hitam. Ibu sambung Betrand Peto itu memadukan penampilannya dengan sneakers putih, kaus kaki hitam, dan kacamata hitam berbentuk eye cat. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan tatanan keriting dan riasan minimalis.

Dibagian caption-nya, Sarwendah menjelaskan perbannya boleh dilepas tepat pada hari ketujuh setelah oplas. Tak hanya itu, Sarwendah sudah diperbolehkan melakukan perawatan lainnya di salon.

"Habis check-up dan boleh ke salon. Hari ke-7 udah pose kece," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @sarwendah29.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyebut wajah Sarwendah mirip dengan Inul Daratista.

"Malah kayak bunda Inul," komentar akun @virastran****

"Cece yang mirip mba Inul apa mba Inul yang mirip Cece," tulis akun @rayhanra****

"Mbak Inul?" kata akun @swaria*****

"Asli mirip banget sama bunda Inul apa karena tulang pipinya itu menonjol gitu ya yang bikin mirip banget sama matanya juga," lanjut akun @anin_****

Diketahui, Sarwendah masih asyik liburan ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania serta keluarganya. Selain liburan, Sarwendah  melakukan oplas untuk mempercantik penampilannya

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik. Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban usai menjalani operasi plastik. Wajahnya terlihat lebam dengan luka di bagian matanya setelah menjalani operasi.

Sarwendah menjalani operasi untuk mengambil lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur. Perempuan berusia 34 tahun ini menjalani operasi pengambilan lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur.