Semakin Sering Dijodohkan dengan Davina Karamoy, Deva Mahenra Khawatir Hati Mikha Tambayong

ERA.id - Deva Mahenra belakangan ramai dijodohkan dengan lawan mainnya di film Ipar Adalah Maut, yakni Davina Karamoy. Meskipun dalam film tersebut mereka memerankan karakter yang berselingkuh, namun penonton menilai chemistry keduanya bagus sehingga ramai dijodohkan.

Hal tersebut ternyata membuat Deva Mahenra merasa heran, terlebih melihat editan videonya dengan Davina yang dibuat sangat berbeda dengan kenyataannya. Davina juga mengaku merasa risih dengan perjodohan tersebut.

"Banyak konten-konten TikTok yang misalnya kita di bus ramai-ramai, tiba-tiba gue sama dia doang dicut, padahal posisinya itu jauh. Dinarasikan Davina lebih cocok ya sama kak Deva, gitu-gitulah. Mereka nggak nyadar ya umur kita itu beda 12 tahun," kata Deva Mahenra di podcast Denny Sumargo.

"Jujur iya, dan lama-lama aku risih juga. Sampai yang kayak sudah izin itu belum Davina sama Mikha," tambah Davina Karamoy.

Deva kemudian mengatakan perjodohan tersebut juga mulai memengaruhi kehidupannya dengan sang istri, Mikha Tambayong. Ia mengatakan Mikha merupakan orang yang santai akan hal itu, tetapi kini setiap ia mengunggah foto bersama banyak yang berkomentar tentang Rani (peran Davina Karamoy).

Komentar tersebut dikhawatirkan Deva bisa menyakiti hati Mikha. Oleh karena itu, Deva kini semakin sering berkomunikasi dengan Mikha Tambayong terkait semua kegiatannyjelasnyaa bersama lawan mainnya.

"Mikha itu santai banget ya, cuma ya maksudnya kan balik lagi, Mikha itu manusia biasa. Mau sampai sesabar apa sih? Kalau makin lama kan makin kena juga, makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Mending dia sibuk dengarin cerita gue, daripada bacain komentar netizen," pungkas Deva Mahenra.