Menolak Tua, Ini Alasan Dian Nitami Operasi Plastik di Usia 53 Tahun

ERA.id - Artis senior Dian Nitami melakukan operasi plastik atau oplas di Korea Selatan saat usianya menginjak 53 tahun. Rupanya, istri Anjasmara ini punya alasan mengapa  melakukan oplas diusianya yang sudah tidak muda lagi. 

Dian Nitami melakukan tindakan operasi plastik yang dilakukannya di sebuah klinik yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul. Ia memilih melakukan prosedur facelift, yakni operasi plastik bertujuan mengencangkan kulit wajah. 

Pada bagian caption-nya, Dian Nitami menceritakan keinginannya untuk melakukan oplas. Ia mengatakan tindakan oplas menjadi salah satu daftar keinginannya dan kini berhasil terwujud. 

Dian sempat ragu, namun keinginannya untuk oplas sudah lama ingin dilakukan. Bahkan, Dian sudah sempat bertanya-tanya mengenai prosedur operasi plastik.

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. 

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), research dan banyak tanya sana sini," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @bu_deedee.

Dian Nitami mengungkapkan face lifting merupakan prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Setelah bertahun-tahun menunda wishlist-nya, Dian akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya. 

"Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani. Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit.  Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," katanya.

Dian juga sudah menyiapkan tindakan bersama dokter spesialis yang ada di Korea. Terlebih lagi, ia sudah mendapatkan izin dan dukungan penuh dari Anjasmara.

"Hmmm pokoknya ngeri-ngeri sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love you." lanjutnya.

Tak hanya Dian Nitami, baru-baru ini Sarwendah juga melakukan oplas di Korea Selatan di tengah proses sidang perceraiannya dengan Ruben Onsu. Sarwendah operasi di bagian wajah. Proses penyembuhan dikatakan butuh waktu 3 sampai 6 bulan. Saat ini wajahnya masih terlihat bengkak.