Pamer Penampilan Baru Usai Oplas Facelift, Dian Nitami Malah Dibanjiri Pujian

ERA.id - Dian Nitami kini berani memamerkan penampilan barunya usai menjalani operasi facelift. Dua pekan yang lalu, istri Anjasmara ini terbang ke Korea Selatan untuk menjalani prosedur kecantikan tersebut.

Kini, Dian Nitami menunjukkan wajah barunya. Dibagian caption-nya, Dian mengaku masih ada memar-memar sedikit di wajah dan lehernya. Kondisi di bawah mata dan samping telinga juga masih agak bengkak. Dian Nitami juga mengatakan  kantong mata dan kerutannya sudah hilang.

"Seoul day 14. Sudah waktunya pulang. Masih ada memar-memar dikit di muka dan leher, sama masih agak bengkak di bawah mata dan samping kuping. Tapi yang lainnya udah beres.. nggak ada kantong mata lagi dan kerutan juga hilang," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @bu_deedee

"Sesuai janji dokternya, nggak ada yg berubah .. dan terbukti karena handphone aku juga masih ngenalin aku, masih bisa buka pake biometrik," tambahnya

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji bintang film Perwira Ksatria ini yang dinilai tambah cantik.

"Nah ini op yang cantik nggak merubah struktur wajah, masih seperti aslinya," komentar akun @nuriekapra*****

"Cantik banget kembali kayak Dian zaman 90an masih kuliah di Stekpi," tulis akun @dian_***

"Ini oplas sesungguhnya, natural, cantik bude," kata akun @putri*****

Dian Nitami memutuskan oplas diusianya menginjak 53 tahun. Ia mengaku sudah merencanakan oplas sejak usia 40-an. Dian Ia mengatakan tindakan oplas menjadi salah satu daftar keinginannya sejak lama dan kini berhasil terwujud. Dian sempat ragu, namun keinginannya untuk oplas sudah lama ingin dilakukan. Bahkan, Dian sudah sempat bertanya-tanya mengenai prosedur operasi plastik.

Dian Nitami mengungkapkan face lifting merupakan prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Setelah bertahun-tahun menunda wishlist-nya, Dian akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya. Dian juga sudah menyiapkan tindakan bersama dokter spesialis yang ada di Korea. Terlebih lagi, ia sudah mendapatkan izin dan dukungan penuh dari Anjasmara.

Tak hanya Dian Nitami, baru-baru ini Sarwendah, Mahalini dan Rizky Febian juga oplas di Korea Selatan. Sayangnya, mereka justru dicibir oleh netizen. Bahkan, netizen menyebut wajah mereka terlihat aneh dan lebih cantik dan tampan sebelum oplas.