Langgeng Terus, Pisces Cocok dengan 6 Zodiak Ini

ERA.id - Pisces adalah zodiak air yang dikenal penuh mimpi dan imajinasi. Selalu diliputi rasa ingin tahu tentang pasangan yang paling serasi, pisces cocok dengan zodiak apa saja?

Artikel ini akan mengupas tuntas kecocokan Pisces dengan berbagai zodiak, serta membantu Anda menemukan pasangan yang dapat melengkapi dan menyempurnakan hidupmu.

Pisces cocok dengan zodiak apa saja?

Dilansir dari People, berikut ini beberapa zodiak yang dapat menemani pisces dan terbukti langgeng:

  1. Virgo

Virgo, yang praktis dan membumi, dapat menjadi pasangan yang sempurna bagi Pisces yang emosional dan idealis. Virgo dikenal karena sifat pekerja keras dan perfeksionisnya dan duduk berseberangan dengan Pisces di roda zodiak.

Selain itu, virgo dapat membantu Pisces lebih terhubung dengan realitas fisik, sedangkan Pisces dapat membantu Virgo terhubung dengan sisi kreatif dan emosional mereka.

  1. Taurus

Pisces dan Taurus membentuk pasangan yang hebat karena mereka dapat berkolaborasi dan saling mendukung dengan baik.

Selain itu, taurus yang memiliki energi yang tenang dan stabil, sangat cocok untuk Pisces yang sensitif. Kedua tanda ini memiliki sifat pengasuh dan romantis yang mendalam.

Sebelum melanjutkan, baca juga artikel yang membahas Zodiak Paling Cerdas Menurut Astrologi

  1. Cancer

Cancer, sebagai sesama tanda air, sangat cocok dengan Pisces. Keduanya sensitif, pengasih, dan penuh kasih. Selain itu zodiak ini juga mampu memberikan keamanan emosional yang mendalam dalam hubungan mereka. Kombinasi ini bisa menciptakan rumah tangga yang harmonis.

  1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak air lainnya yang dapat menjadi pasangan yang baik bagi Pisces. Scorpio yang dominan dan ambisius juga dapat memberikan arah yang dibutuhkan oleh Pisces. Scorpio juga dikenal setia dan protektif, menjadikannya pasangan yang sangat cocok untuk Pisces.

  1. Capricorn

Meskipun mungkin tidak tampak seperti pasangan yang jelas, Pisces dan Capricorn dapat membentuk pasangan yang hebat.

Pisces mengagumi etos kerja dan ambisi Capricorn, sedangkan Capricorn menghargai kasih sayang dan kreativitas Pisces. Sebagai pasangan yang berlawanan, mereka dapat saling menyeimbangkan dengan sangat baik.

  1. Libra

Pisces dan Libra juga bisa membentuk pasangan yang menarik karena keduanya memiliki ikatan kuat dengan Venus, planet cinta dan keindahan.

Dua zodiak ini dapat berbagi kecintaan pada seni, musik, keindahan, dan romansa. Libra yang damai dan seimbang sering kali menarik perhatian Pisces. Libra adalah zodiak yang cenderung tenang, lembut, dan harmonis dalam sifatnya.

Contoh pasangan Pisces-Libra yang harmonis adalah Emily Blunt dan John Krasinski, yang telah menikah sejak 2010 dan selalu mendukung satu sama lain.

Pisces Tidak Cocok dengan Leo dan Gemini (freepik)

Pisces Tidak Cocok dengan Leo dan Gemini

Pisces seringkali kesulitan terhubung dengan Leo yang dramatis dan karismatik. Meskipun tanda air dan api sama-sama emosional, mereka mengekspresikannya secara berbeda.

Perlu diketahui, zodiak air cenderung introspektif, mendalam, dan sensitif, sedangkan tanda api penuh semangat dan temperamental, sehingga sering kali bertentangan.

Selain itu, leo yang dominan dapat memaksakan kehendaknya kepada orang lain, yang bisa merugikan Pisces. Pisces mungkin mudah menyerah atau merasa kewalahan oleh intensitas Leo.

Sementara itu, dikenal sebagai "kupu-kupu sosial" zodiak, Gemini juga seringkali terlalu gelisah dan cepat bagi Pisces yang lebih suka menjalani hidup dengan ritme yang lebih lambat. Tingkat energi mereka yang berbeda membuat hubungan jangka panjang sulit.

Selain pisces cocok dengan zodiak apa, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…