Gerindra Resmi Usung Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwakot Tangsel 2024

ERA.id - Partai Gerindra resmi mengusung mantan Wakil Gubernur DKI Riza Patria dan Komika Marshel Widianto untuk dimajukan sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilwakot Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi soal beredarnya poster duet Riza Patria-Marshel. Di poster itu tertulis AM:PM yang merupakan singkatan 'Ariza-Marshel Pasti Menang' untuk Tangsel.

"Benar. Gerindra akan memajukan Ariza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilwakot Tangsel," kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (6/7/2024).

Alasan Gerindra menduetkan Riza Patria dengan Marshel, menurut Dasco karena keduanya dianggap sosol yang mumpuni. Selain itu, keduanya juga diklaim bisa memenuhi harapan warga Tangsel.

"Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagain besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," kata Dasco.

Dalam Pilwalkot Tangsel, selain calon dari Gerindra terdapat calon petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang berencana kembali maju.