Nagita Slavina Kaget Diusulkan Jadi Cawagub Sumatera Utara

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkapkan kalau sang istri, Nagita Slavina kaget saat mengetahui diusulkan menjadi bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024 mendatang. Ia diusulkan oleh Partai Kebangkitan Nasional (PKB).

“Nagita dia kaget-kaget juga,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (8/7/2024). 

Untuk keputusan Nagita apakah menerima atau tidak usulan sebagai Cawagub Sumut tersebut, Raffi Ahmad mengaku belum mengetahuinya. Ia belum berbicara lebih lanjut dengan Nagita terkait hal tersebut. 

Meski demikian, Raffi mengatakan sang istri selalu memikirkan sesuatu dengan matang sebelum mengambil keputusan. Nagita juga tidak pernah mengatakan menolak untuk terjun ke politik ke depannya. 

“Aku sama Nagita juga belum berbicara lebih banyak. Tapi kalau Nagita sih sama, sama aku tipenya. Dia tidak pernah bilang tidak, tapi untuk sekarang ini masih berdoa saja yang terbaik,” tuturnya.

Kemudian Raffi Ahmad tak memungkiri ia dan Nagita selama ini memang menjalin hubungan baik dengan petinggi beberapa partai. Ia juga sempat bertemu dengan petinggi PKB saat menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

“Kita jadi jalin komunikasi yang baik sama teman-teman di partai. Kaya kemarin waktu berangkat haji aku sama Nagita ketemu sama petingginya PKB, ketemu petingginya Gerindra, kita ketemu juga sama PAN, ketemu sama petinggi banyak banget. Ya kita ngobrol, banyak yang kita obrolin,” jelasnya.

Sementara itu, Nagita Slavina sendiri diusulkan jadi Cawagub Sumut oleh PKB untuk mendampingi Bobby Nasution yang maju jadi calon gubernurnya. Bobby juga sempat menyatakan akan ikut menyampaikan nama Nagita Slavina sebagai calon wakilnya pada partai-partai yang mendukungnya di Pilkada 2024 mendatang.