Wi Ha Joon Ungkap Cerita Serial Squid Game Season 2

ERA.id - Aktor Wi Ha Joon baru-baru ini berbicara tentang serial Squid Game Season 2. Ia bahkan memberikan sedikit bocoran mengenai cerita dari musim kedua serial pemenang empat penghargaan Emmy Awards 2022 itu. 

Wi Ha Joon mengatakan bahwa musim kedua Squid Game akan menyajikan cerita yang lebih seru dari musim pertamanya. 

“Itu (Squid Game 2) pastinya lebih menyenangkan dari yang pertama,” kata Wi Ha Joon dilansir dari Korea Times.

Tak hanya itu, Wi Ha Joon juga mengatakan bahwa karakter yang ia perankan di serial tersebut, yakni Hwang Jun Ho akan memiliki kisah sendiri. Karakternya itu akan lebih berkembang dan menarik.

“Karakter saya Hwang Jun Ho memiliki kisahnya sendiri di sini. Jadi menurut saya, musim kedua akan lebih menarik, memungkinkan karakternya berkembang sedikit dan menjadi lebih dalam,” jelasnya.

Wi Ha Joon sendiri merupakan salah satu aktor yang sudah bermain di Squid Game 1 dan akan kembali di musim keduanya. Ia memerankan karakter polisi bernama Hwang Jun Ho, yang bertahun-tahun mencari saudara laki-lakinya yang menghilang secara misterius.

Hwang Jun Ho kemudian bertemu dengan Gu Hoon (Lee Jung Jae) dan membuatnya menyusup ke arena permainan Squid Game. Namun, ia bukan menjadi salah satu pemain, melainkan sebagai kru yang mengenakan pakaian merah muda.

Sementara itu, Squid Game Season 2 diketahui sudah menyelesaikan proses syuting. Para pemain dan kru sudah melakukan pesta penutupan syuting Juni 2024 lalu, dan musim kedua dirumorkan tayang akhir tahun ini.