Sedang Digarap, Sutradara Ungkap Squid Game 2 Rencana Rilis Tahun 2024

ERA.id - Kesuksesan Squid Game berdampak pada permintaan para penggemar untuk cerita serial tersebut dilanjutkan ke musim kedua. Untuk musim kedua, sang sutradara, Hwang Dong Hyuk sudah mengonfirmasi dan menyampaikan bahwa rencananya akan dirilis pada tahun 2024.

Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa saat ini ia dan tim tengah menggarap musim kedua serial yang dibintangi oleh Lee Jung Jae itu. Ia pun berharap produksi bisa segera rampung.

"Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024," ujar Hwang Dong Hyuk, seperti diberitakan oleh AFP, Selasa (5/4/2022).

Sementara itu, sebelumnya Hwang Dong Hyuk memang sudah mengonfirmasi penggarapan musim kedua serial ini, mengingat banyaknya penggemar yang meminta dan antusias menantikannya. Dengan banyaknya permintaan tersebut, ia mengatakan tidak memiliki pilihan lain, selain harus menggarapnya.

"Saya hampir merasa bahwa kalian tidak memberikan pilihan lain kepada kami. Ada begitu banyak tekanan, permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua," ujar Hwang Dong Hyuk, saat acara pemutaran spesial Squid Game, di Los Angeles, Amerika Serikat tahun lalu.

Tak hanya itu, Hwang Dong Hyuk juga sempat menyampaikan bahwa cerita musim kedua Squid Game memang sudah ada dalam benaknya. Namun, ia masih memilih untuk merahasiakannya karena masih dalam proses perencanaan.