Kado Ultah Aurel dari Atta Halilintar yang Bikin Melongo, Uang Jutaan hingga Tas Mewah

ERA.id - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 10 Juli 2024. Ibu anak dua ini mendapatkan kejutan istimewa dari sang suami, Atta Halilintar dan keluarga besar. Kejutan ulang tahun ini digelar secara sederhana di rumahnya.

Dalam acara tersebut, beberapa keluarga terdekat terlihat hadir. Mulai dari Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty bersama dua putra putrinya Arsy dan Arsya. Lalu, Kris Dayanti dan Raul Lemos bersama dua buah hatinya Amora Lemos serta Kellen Alezander Lemos Lay.

Sayangnya, tak terlihat keluarga Gen Halilintar dalam acara tersebut. Hanya diwakili oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saja. Selain itu, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel turut hadir. 

Terdapat juga balon-balon dan dekorasi backdrop warna ungu. Menariknya, Aurel Hermansyah mendapat kado unik yang membuatnya terkejut. Anak tertua di Gen Halilintar ini telah menyiapkan kado spesial untuk Aurel Hermansyah. 

Atta Halilintar memberikan uang tunai dengan pecahan Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan. Uang itu dibentuk menjadi buket bunga, tas hingga kue ulangtahun ukuran besar dengan 10 tingkat. Dibagian caption, kakak kandung Thariq Halilintar ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Happy birthday istriku. Semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @attahalilintar. 

Lalu, pria berusia 30 tahun ini membeberkan alasan mengapa memberikan Aurel kado berupa uang tunai dan bukan barang. Akan tetapi, Atta sendiri tidak menyebutkan berapa total uang tunai untuk Aurel tersebut.

"Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu. #KunciRejekiLancar. Ada yang mau hadiah juga?," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat ulangtahun kepada Aurel Hermansyah.

"Happy birthday Kak Aurel," tulis Fuji.

"Happy bday sayang," komentar Rossa.

"Selamat ulangtahun Mama Nur," kata Robby Purba.

"Sygku happy birthday." ungkap Shandy Purnamasari.