Kapok Terseret Kasus Doni Salmanan, Atta Halilintar Janji Bakal Selektif Pilih Teman

ERA.id - Kasus Doni Salmanan yang membuatnya ikut diperiksa oleh kepolisian tampaknya memberikan Atta Halilintar pelajaran baru. Berkaca dari kasus tersebut, Atta menyebut bahwa ke depannya ia akan lebih selektif lagi saat memilih teman.

"Pasti bakal milih-milih orang lain buat jadi teman ya sekarang," ujar Atta Halilintar, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Seperti diketahui, Atta sebelumnya sudah memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus Doni. Pemanggilan Atta ini dilakukan karena ia sempat menerima hadiah sebuah tas mewah brand Dior dari Doni sebagai kado ulang tahunnya. Atta pun kooperatif dan memilih mengembalikan tas tersebut.

"Saya bawa ini tasnya, saya mau kembalikan. Hadiahnya sudah dikembalikan semuanya. Hadiahnya cuma tas," tuturnya.

Suami Aurel Hermansyah ini pun menceritakan awal perkenalannya dengan Doni Salmanan. Perkenalan itu berawal dari Atta yang mengundang Doni untuk bikin konten podcast karena salut melihat Doni yang suka berbagi rezeki kepada orang lain.

"Kenalnya di podcast waktu itu pas dia bagi-bagi uang. Kan salut ya ada anak muda yang masih bagi-bagi rezeki dengan orang lain," jelasnya.

Sementara itu, selain Atta Halilintar, sejumlah publik figur pun ikut dipanggil Bareskrim terkait kasus Doni Salmanan. Mulai dari Arief Muhammad, Reza Arap, hingga Rizky Febian.

Kami juga pernah menulis soal Pernah Dapat Kado Tas Dior Seharga Motor Ninja dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Janji Bakal Kembalikan ke Polisi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!