5 Zodiak Paling Romantis ke Pasangan, Ada Pisces hingga Leo

ERA.id - Memiliki pasangan romantis akan membuatmu beruntung. Sebab, kamu akan diperlakukan spesial. Mereka sangat pintar memanjakanmu dan membuat banyak orang menjadi iri. Seperti halnya lima zodiak berikut ini.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang senang mengekspresikan rasa cintanya. Berikut 5 zodiak yang paling romantis, seperti dilansir dari laman Astro Talk.

1. Pisces

Pisces terkenal karena kepekaan emosional dan kasih sayang yang dalam. Mereka melamun dan idealis. Pisces sering mengekspresikan cintanya melalui gerakan kreatif dan kata-kata yang tulus. 

Pisces menjalin hubungan yang berusaha untuk terhubung dengan orang yang dicintai pada tingka mendalam. Hal ini menjadikan mereka sebagai salah satu  zodiak yang paling romantis.

2. Libra

Libra adalah zodiak romantis yang menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Libra menawan dan diplomatis. 

Libra dikenal karena kemampuannya untuk membuat pasangan  merasa istimewa dan dihargai. Mereka menikmati, menciptakan momen romantis dan sering berusaha keras untuk memastikan orang yang dicintainya bahagia.

3. Taurus

Taurus sangat teguh dan dapat diandalkan. Mereka dikenal karena kesetiaan dan sensualitasnya. Taurus mengekspresikan cintanya melalui sentuhan fisik dan gerakan kepedulian. Hal ini membuat hubungan mereka stabil dan aman. 

Taurus menghargai kenyamanan dan kemewahan. Mereka sering memanjakan pasangan dengan hadiah yang bijaksana dan pengalaman memanjakan.

4. Cancer

Cancer sangat mengasuh dan sentimental. Hal ini membuat mereka menjadi pasangan yang sangat romantis. Cancer memprioritaskan hubungan emosional dan memperhatikan kebutuhan orang yang dicintai. 

Cancer mengekspresikan cinta melalui tindakan pelayanan dengan menciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih untuk mengembangkan hubungan.

5. Leo

Leo adalah kekasih yang penuh gairah dan murah hati. Selain itu, mereka senang menjadi pusat perhatian dalam hubungan. Mereka mengekspresikan perasaan romantis dengan berani dan boros. 

Leo sering melontarkan pernyataan cinta terhadap pasangan. Leo sangat setia dan protektif. Hal ini membuat mereka menjadi pasangan romantis yang tak terlupakan.