BLACKPINK Siap Comeback, Bikin Konser Tur Dunia Tahun Depan

ERA.id - YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rencana comeback BLACKPINK setelah hiatus cukup lama. Hal ini diungkapkan langsung oleh pimpinan agensi, Yang Hyun Suk di YouTube.

Pada video tersebut, Yang Hyun Suk membagikan rencana kegiatan artis di YG Entertainment pada 2025, termasuk BLACKPINK. Ia mengatakan grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu akan comeback dan menggelar tur dunia.

“Tahun depan akan ada comeback yang sangat dinantikan dari BLACKPINK,” kata Yang Hyun Suk.

“Tahun depan juga menjadi waktunya BLACKPINK memulai tur dunia mereka,” tambahnya. 

Meski demikian, Yang Hyun Suk belum memberikan detail lebih lanjut mengenai karya terbaru BLACKPINK dan tur konser mereka. Namun, jika sesuai dengan yang disebutkan, maka comeback ini akan menjadi comeback BLACKPINK setelah tiga tahun.

Mereka terakhir kali merilis album bertajuk Born Pink pada September 2022 lalu. Usai merilis album tersebut, BLACKPINK menggelar tur dunia BORN PINK sejak 15 Oktober 2022, yang kemudian berakhir di Seoul, Korea, pada September 2023. 

Sementara itu, para member BLACKPINK sendiri saat ini sudah tidak berada di bawah naungan YG Entertainment untuk kegiatan individu. Mereka juga kini tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing usai tur dunia sebelumnya berakhir.