Daftar Mobil Hybrid Diskon di GIIAS 2024, Potongan Harga Menggiurkan

ERA.id - Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali digelar dari tanggal 18 sampai 28 Juli kali ini. Pameran otomotif yang digelar di ICE BSD Tangerang ini menghadirkan sejumlah mobil baru dan tawaran spesial bagi pelanggan. 

Ajang GIIAS selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap tahunnya karena menantikan produk-produk terbaru dari beragai merek otomotif. Tak hanya itu, para pengunjung pameran ini juga berburu penawaran khusus seperti promo dan diskon untuk pembelian mobil.

Pada event GIIAS kali ini, sejumlah merek mobil menghadirkan promo untuk memanjakan pembeli produknya. Ada beberapa model mobil hybrid yang dijual dengan harga lebih murah, khusus selama pembelian di waktu pameran. Lantas apa saja daftar mobil hybrid diskon di GIIAS 2024 dan berapa harganya?

Daftar Mobil Hybrid Diskon di GIIAS 2024

Pemaran otomotif rutinan GIIAS selalu mengundang antusias pengunjung, termasuk para pecinta mobil berteknologi elektrifikasi. Seiring dengan meningkatkan perminaan mobil berdaya listrik di Indonesia, kian banyak pabrikan otomotif yang memasarkan produk mobil hyrbidnya di pasar tanah air. 

Menariknya, pada ajang GIIAS 2024 ada banyak tawaran diskon penjualan mobil hybrid. Tak sekadar potongan harga saja, bentuk diskon yang diberikan pun beragam seperti gratis servis berkala, bonus aksesoris, hingga asuransi. Adanya program diskon ini tentunya sangat menguntungkan bagi pembeli mobil karena bisa menghemat keuangan. 

Berikut ini daftar merek mobil hybrid yang ditawarkan dengan harga diskon selama event GIIAS yang berlangsung hingga 28 Juli kali ini. 

Suzuki Grand Vitara

Salah satu merek mobil yang menawarkan produk dengan harga promo adalah Suzuki. Pabrikan Jepang ini membawa Suzuki Grand Vitara Hybrid dengan harga lebih murah selama event GIIAS 2024. Pembelian mobil ini akan mendapat diskon Rp 35 juta plus kartu berbayar Flazz sebesar 1,5 juta, serta tambahan pure purifier. 

Suzuki Ertiga Hybrid

Pecinta merek Suzuki bisa berbahagia karena pada acara GIIAS tahun ini ada penawaran diskon mobil hybrid dari pabrikan asal Jepang ini. Mobil hybrid yang dijual dengan harga diskon adalah Suzuki Ertiga hybrid

Suzuki Ertiga hybrid merupakan mobil yang cocok untuk tumpangan keluarga serta menempuh perjalanan jauh. Varian termurah model ini dijual dengan harga Rp276,2 juta. Khusus untuk transaksi beli mobil ini di GIIAS, Anda bisa mendapat potongan harga Rp32 juta.

MG VS Hybrid

Mobil lainnya yang juga ditawarkan dengan potongan harga adalah MG VS Hybrid. Mobil dari pabrikan otomotif asal Inggris ini dibanderol dengan harga Rp389 juta. Bagi Anda yang meminang mobil MG VS Hybrid di GIIAS 2024 akan menerima diskon sebesar Rp10 juta. 

Wuling New Almaz RS Hybrid

Tawaran menarik juga hadir dari merek Wuling yang menyediakan diskon pada model New Almaz RS Hybrid. Mobil hybrid dari pabrikan China ini dibanderol dengan harga Rp442 juta. Untuk pembelian di pameran GIIAS, konsumen akan mendapatkan potongan Rp30 juta. Tak hanya itu pembeli juga akan diberi voucher belanja sejumlah Rp700.000 dan lucky dip emas 1-10 gram.

Wuling New Almaz Hybrid (Wuling Indonesia)

All New CR-V e:HEV

Tawaran harga diskon juga datang dari mobil All New CR-V e:HEV. Mobil ini memiliki harga jual sebesar Rp814,4 Juta. Namun selama event GIIAS 2024, pembeli mobil ini akan mendapat diskon Rp20 juta. Selain itu, pembeli juga menerima lucky dip 3 kali pengambilan kupon dan hadiah sebesar Rp500.000-Rp50 juta. 

Toyota Innova Zenix Hybrid 

Toyota Innova Zenix Hybrid juga tampil di GIIAS dan ditawarkan dengan harga lebih murah. Mobil andalan Toyota ini dibanderol dengan harga Rp633,6 juta. Pada acara GIIAS kali ini, pembelian mobil ini akan diberi diskon sebesar Rp15 juta dan bunga mulai 0 % tergantung tenornya. Selain itu, pelanggan juga mndapat hadiah lucky dip.

Demikianlah daftar mobil hybrid diskon di acara GIIAS 2024. Bagi Anda yang mencari mobil hybrid dengan harga lebih murah, sejumlah merek mobil di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Tawaran harga promo tersebut hanya tersedia selama event pameran sampai tanggal 28 Juli. Baca juga kelebihan dan kekurangan mobil hybrid yang perlu dipahami sebelum membeli.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…