Dibilang Semakin Tua, Luna Maya Beri Peringatan untuk Netizen

ERA.id - Luna Maya belum lama ini membahas tentang dirinya yang sering disebut sudah menua oleh netizen. Luna Maya sendiri saat ini sudah berusia 40 tahun. 

Atas hal tersebut, Luna mengaku sudah tak terlalu ambil pusing dan mempermasalahkannya. Ini lantaran ia sudah menerima dengan baik proses penuaan dirinya. 

“Aku meng-embrace usia aku dan proses penuaan yang aku alami,” ungkap Luna Maya saat siaran langsung, yang videonya dibagikan ulang akun Instagram @berita_gosip. 

Kekasih Maxime Bouttier itu kemudian menyindir netizen yang sering berkomentar buruk tentang penampilan para artis.

Luna mengatakan komentar buruk netizen tersebut salah satu yang memengaruhi artis melakukan operasi plastik, karena merasa rendah diri akan penampilan mereka. 

“Kadang ya kalian ini netizen yang suka komentar tua, tua, tua, bikin orang itu jadi insecure. Makanya kan banyak yang operasi akhirnya karena komentar dari kalian itu,” tuturnya. 

Luna juga menjelaskan untuk menerima proses penuaan dirinya juga tidak mudah untuk dilakukan dan butuh waktu lama. Dengan demikian, ia meminta netizen tidak mengkritik tentang penuaan ke depannya, karena hal itu merupakan proses alami tubuh yang harus diterima dan tidak bisa diubah. 

“Padahal sebenarnya kita lagi berdebat dengan diri sendiri dan harus menerima. Ya namanya aging itu harus diterima, nggak bisa itu dihindari,” pungkas Luna Maya.