Squid Game Season 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

ERA.id - Netflix akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal tayang serial Squid Game Season 2. Sekuel tersebut akan dirilis pada akhir tahun nanti, tepatnya pada 26 Desember 2024. 

Tak hanya mengenai jadwal season kedua, Netflix juga mengumumkan mengenai rencana perilisan season ketiga Squid Game sekaligus musim terakhirnya yang akan dirilis pada 2025. 

“Permainan sebenarnya dimulai. Squid Game Season 2 akan hadir pada 26 Desember. Season terakhir akan dirilis pada 2025,” tulis Netflix di X, pada Rabu (1/8/2024). 

Pada unggahan tersebut, Netflix juga membagikan teaser resmi untuk Squid Game 2. Teaser itu menampilkan para peserta bersiap mengikuti permainan antara hidup dan mati. 

Mereka tampak sudah berancang-ancang untuk berlari di lintasan lari sebuah stadion. Para peserta juga memakai jaket hijau ikonis Squid Game, yang mana dari beberapa mereka berjatuhan mengindikasikan telah terbunuh dan tereliminasi. 

Teaser tersebut kemudian ditutup dengan Front Man (Lee Byung Hun) yang bertugas untuk mengawasi permainan. Ia berdiri di dekat lintasan lari bersama para penjaga.

“Sudah tiga tahun berlalu. Mau bermain lagi?” tuturnya mengakhiri teaser.