Dilarikan ke Rumah Sakit Imbas Insiden di Kolam Renang, Begini Kondisi Zac Efrom Terkini

ERA.id - Aktor Hollywood Zac Efron dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Ini terjadi usia ia mengalami insiden di kolam renang saat liburan di Ibiza, Spanyol, pada 2 Agustus 2024. 

Dilansir dari TMZ, seorang sumber menyebut bahwa insiden yang dialami Zac Efron tidak begitu parah. Ia dilarikan ke rumah sakit hanya sebagai tindakan pencegahan.

“Dia mengalami kecelakaan ringan saat berenang di villa. Akibat insiden tersebut, dia harus masuk rumah sakit sebagai bentuk pencegahan,” ujar sumber di TMZ, pada Minggu (4/8/2024). 

Perwakilan Zac Efron juga menjelaskan bahwa dua orang pekerja yang menemukan sang aktor di kolam renang. Mereka kemudian membantu Zac keluar dari kolam dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Meski demikian, tidak ada penjelasan secara detail mengenai apa yang terjadi pada Zac Efron di kolam renang tersebut. Perwakilannya hanya mengatakan bahwa keadaan Zac kini sudah baik-baik saja dan telah keluar dari rumah sakit pada Sabtu, 3 Agustus kemarin.

“Zac Efron sudah meninggalkan rumah sakit pada Sabtu,” ungkap perwakilan Zac Efron.

Sementara itu, Zac Efron sendiri berada di Ibiza Spanyol untuk berlibur sejak 29 Juli 2024 lalu. Ia juga menghadiri pertunjukkan sahabatnya, DJ Martin Garrix di Ushuaia Ibiza Hotel and Beach Club, dan sempat naik ke panggung untuk bernyanyi bersama.