Resmi Bebas dari Penjara, Jessica Wongso Tampil Casual Sambil Tebar Senyuman

ERA.id - Jessica Wongso resmi bebas secara bersyarat usai dipenjara selama 8 tahun atas kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida. Ia resmi bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024) pukul 09:30. 

Pada hari kebebasannya, Jessica Wongso tampak tampil dengan senyuman di wajahnya. Ia didampingi kuasa hukumnya, Otto Hasibuan dan tim lainnya. 

Jessica tampak tampil mengenakan pakaian casual. Ia mengenakan blouse simple berwarna biru tua, yang dipadukan dengan celana bahan berwarna cokelat aksen garis putih. 

Rambut Jessica Wongso tampak dibiarkan tergerai. Begitu keluar dari pintu lapas, Jessica melemparkan senyuman ke awak media dan sempat melambaikan tangan. 

Usai keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jessica langsung menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk tanda tangan terkait pemberkasan. Lalu Jessica dan tim kuasa hukumnya akan lanjut ke Bapas Jakarta Timur.

"Dari sini ke Kejari, baru ke Bapas. Terakhirnya itu Bapas nanti,” kata Otto Hasibuan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2024).