Polisi Usut Kasus Temuan Mayat Diduga Terjun Bebas dari Atas Apartemen Bekasi

ERA.id - Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di sebuah apartemen di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (19/8) kemarin malam. Korban diduga tewas usai terjun bebas dari atas apartemen.

Dilihat di akun Instagram @net2netnews2022, korban ditemukan mengambang di sebuah kolam apartemen. Jasad itu diperkirakan berusia 10 tahun. Polisi dan BPBD lalu datang untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan jika ada penemuan mayat di sebuah kolam apartemen. Ade tak merinci betul tidaknya korban merupakan anak-anak. Dia hanya menyebut jasad itu berinisial FA.

"Awal kejadian saksi J yang sedang nongkrong di lantai MZ mendengar suara keras jatuhan dari apartemen seperti pecah ban," kata Ade kepada wartawan, Selasa (20/8/2024).

J lalu melapor ke sekuriti. Setelah dilakukan pengecekan, mereka menemukan jasad FA di dalam kolam ikan apartemen.

"Ciri-ciri (korban saat ditemukan) menggunakan pakaian kaos warna putih, celana pendek, dan sepatu warna hitam," jelasnya.

Penyebab korban bisa terjun bebas dari atas apartemen belum diketahui. Ade hanya mengatakan polisi masih mengusut kasus ini.