Geram Ikut Terseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Fuji: Apapun Gosipnya Fuji yang Kena

ERA.id - Selebgram Fujianti Utami Putri alias merasa geram lantaran terseret dalam skandal perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Fuji sendiri menjadi trending topik di media sosial X lantaran banyak opini negatif terhadap dirinya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini merasa heran lantaran apapun masalahnya, dirinya selalu kena dan mendapatkan hujatan. 

Lewat unggahan Instagram Story Ekslusif-nya, Fuji merasa selalu terseret dalam gosip apapun bahkan yang awalnya bukan tentang dirinya sendiri. Fuji merasa selalu kena dalam masalah apapun. 

"Ingat. Apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," tulisnya. 

Unggahan Fuji (Instagram/@fuji_an)

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini merasa heran dengan fitnahan netizen. Menurutnya, fitnahan netizen sudah berlebihan dan kelewatan batas. Maka dari itu, ia memperingatkan agar netizen berhenti untuk memfitnahnya.

"Ngakak banget lihat fitnahan orang, gosipnya variatif ya? Kayaknya aku nggak ngapa-ngapain deh dan udah kelewatan sih. Stop fitnah bro," katanya.

Diketahui, Fuji ikut terseret lantaran mantan kekasihnya, Satria Ananta yang selingkuh dengan Azizah. Diduga putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade ini disebut melakukan berhubungan intim threesome dengan Salim dan Satria A

nanta. Belakangan ini, Fuji dan Azizah juga jarang terlihat bersama. Fuji lebih sering menghabiskan waktu dengan lingkaran pertamanan lainnya.

Tak hanya itu, Fuji jadi perbincangan lantaran ada seorang netizen yang mengaku tahu soal video syur miliknya. Fuji disebut aktif berhubungan intim dengan kekasihnya yang dirahasiakan itu. Tetapi, ada sejumlah video yang tersebar di antara teman-temannya sendiri.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya. Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Rachel Vennya membagikan sejumlah momennya dengan Azizah di Instagram pribadinya. Ibu anak dua ini mengucapkan happy anniversary ke Azizah yang genap satu tahun menikah dengan Arhan. 

Netizen juga gagal fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut, yakni lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan. Sementara di akun keduanya, diduga perempuan berusia 29 tahun ini meluapkan kekesalannya soal isu dugaan perselingkuhan tersebut. 

Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo. Ada pun yang menyebut Arhan telah mengeluarkan talak 3 kepada Azizah Salsha, sebelum isu tersebut belum terbukti kebenarannya.

Tetapi hingga berita ini viral, dan ramai di sosial media, baik Arhan, Azizah hingga Salim Nauderer belum memberikan tanggapan apapun.