Naikkan Kaki ke Kursi saat Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina, Pratama Arhan Dihujat

ERA.id - Pesepakbola Pratama Arhan panen hujatan usai menaikkan kaki ke kursi. Posisi duduk suami Azizah Salsha ini digunjing lantaran dianggap tak sopan ketika menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024, Korea Selatan pada Rabu (28/8/2024).

Arhan mengangkat kedua kakinya di atas kursi penonton yang berada di depannya. Terlihat dengan jelas kaki Arhan terbuka lebar yang sebenarnya tidak diperbolehkan. 

Momen Arhan mengangkat kedua kakinya di atas kursi dibagikan di akun Instagram @garudarevolution.football. Di bagian caption-nya, akun itu menyebut gaya Arhan tak sopan, terlebih lagi dia seorang pesepakbola ternama asal Indonesia. 

Akun itu juga membandingkan gaya Arhan dengan pemain top di Eropa saat menonton pertandingan sepak bola. Pemain sepakbola asal luar negeri dianggap lebih sopan dibandingkan Arhan. 

"Edukasi: Secara peraturan dan etika di Stadion kaki gak boleh naik ke kursi. Jarang kita temui pemain-pemain TOP Eropa yang mengangkat kaki di kursi karna memang tidak elok juga," tulisnya.

Akun itu sengaja membagikan momen Arhan yang mengangkat kursi di atas kursi. Ia berharap ini menjadi pembelajaran bagi Arhan supaya kedepannya lebih baik lagi.

Pratama Arhan dihujat netizen karena tidak sopan

"Ini juga pelajaran buat Arhan," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang menghujat Arhan yang dianggap memiliki perilaku buruk. Namun, ada yang merasa hal itu wajar lantaran Arhan sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan Azizah Salsha.

"Ganteng doang attitude nol," tulis akun @loq***_.

"Ternyata sama-sama sengklek sama bininya," kata akun @dwifaschana_all****.

"Maklumin aja lagi puteng sama kelakuan bininya," komentar akun @vokalis_*****.

"Mungkin Arhan lagi bad mood habis kejadian rumah tangga." ungkap akun @liasafit******.

Belakangan ini, Pratama Arhan tengah dihadang masalah mengenai isu perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha. Tak hanya selingkuh, video syur yang mirip dengan perempuan kerap disapa Zize ini juga tersebar dimedia sosial.

Azizah Salsha diduga selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Rachel mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Diduga Azizah juga ingin menikah dalam waktu setahun saja. Yang paling mengejutkan, Azizah disebut melakukan threesome dengan Salim dan mantan kekasih Fuji, Satria Ananta. Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo.

Selain itu, beredar dugaan video syur berdurasi 14 detik mirip Azizah. Video itu memperlihatkan wanita yang mirip Azizah tengah memperlihatkan area payudaranya ke arah kamera saat video call dengan seseorang.

Isu tersebut membuat Azizah geram. Ia membuat laporan polisi terkait laporan dugaan kasus pencemaran nama baik. Azizah melaporkan 12 akun yang tersebar di X atau Twitter. Saat ini, Azizah tampil berhijab dan memilih pergi umrah ke Tanah Suci.