Berjuang Hadapi Kasus KDRT, Cut Intan Nabila Panjatkan Doa: Permudahkanlah Urusanku

ERA.id - Usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador selama 5 tahun menikah, Cut Intan Nabila saat ini harus berjuang menghadapi proses hukum kasus tersebut. Untuk menghadapi semua masalah itu, Cut Intan Nabila tampak memanjatkan doa.

Doa yang dipanjatkannya tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Stories Cut Intan Nabila. Ia meminta kepada Tuhan agar segala urusannya dipermudah dan dirinya dikuatkan menghadapi semuanya.

Unggahan Cut Intan Nabila (Instagram/@cut.intannabila)

“Ya Allah, permudahlah urusanku dan tenangkanlah hatiku,” tulis Cut Intan Nabila, dikutip pada Senin (26/8/2024). 

Seperti diketahui, Cut Intan Nabila ternyata sudah mengalami KDRT beberapa kali dari Armor Toreador selama 5 tahun belakangan mereka berumah tangga. Kekerasan yang dialami Cut Intan akhirnya diketahui publik usai video buktinya dibagikan Intan di media sosialnya dan menjadi viral. 

Atas KDRT yang dialaminya, Cut Intan Nabila sudah melaporkannya dan Armor Toreador juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, Armor melalui kuasa hukumnya sempat meminta damai dan ingin menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. 

Meski demikian, Cut Intan Nabila menolak dan ingin berjuang di proses hukum karena ia mengaku mengalami penderitaan luar biasa akibat kekerasan yang dilakukan Armor Toreador selama ini. Tak hanya itu, ia juga memikirkan trauma anak-anaknya yang kerap melihat Armor melakukan kekerasan terhadap dirinya.