Sore Ini Dedi Mulyadi-Erwan Mendaftar ke KPU untuk Pilkada Jabar

ERA.id - Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bakal mendaftar diri sebagai pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024 ke KPU pada pukul 15.00 WIB, Selasa (27/8/2024).

Dalam prosesnya, berbagai kegiatan termasuk karnaval akan mengiringi pendaftaran Dedi Mulyadi bersama Erwan Setiawan ke KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung.

Melalui unggahan akun Instagram pribadi Dedi Mulyadi berujar, dirinya mengajak seluruh masyarakat maupun simpatisan yang mencintai Jabar Istimewa untuk hadir dalam proses pendaftaran tersebut.

"Kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya dan seluruh simpatisan dan relawan yang mencintai Jabar Istimewa, kami sampaikan bahwa rencana kegiatan Karnaval Selasa 27 Agustus 2024 yang rencana berangkat jam 16 menuju KPU digeser menjadi 15," kata Dedi.

Politisi Partai Gerindra ini berharap momentum pendaftaran dirinya dan Erwan Setiawan sebagai paslon dalam Pilgub Jabar 2024 ini bisa tercipta rasa bahagia dan cinta.

"Kami sampaikan, semoga bisa kita kumpul bersama berbahagia, berbagai rasa, berbagai cinta," ujarnya.

Sebagai informasi, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi menjadi paslon dalam Pilgub Jabar 2024 pada Minggu (25/8/2024). Ketika itu, DPP Partai Golkar menugaskan Erwan Setiawan menjadi pendamping Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2024.

Pasangan Dedi Mulyadi dengan Erwan Setiawan juga didukung oleh partai non parlemen di antaranya, Partai Ummat, Gelora, Perindo, PBB, Garuda, PKN, Partai Hanura, Partai Buruh, dan Partai Prima.