Jadi Pengantar Makanan di Amerika, Terry Putri Bagikan Proses Pekerjaannya

ERA.id - Artis Terry Putri mencuri perhatian usai mengaku bekerja sebagai pengantar makanan atau food delivery di Amerika Serikat. Diketahui Terry kini tinggal di AS setelah menikah dengan Derly Darmawan yang memang bekerja di negara tersebut.  

“Benar kalau Terry di Amerika itu jadi pengantar makanan atau food delivery itu benar,” kata Terry Putri di unggahan Instagram Reels.  

Terry Putri mengatakan bahwa pekerjaan tersebut ia lakukan untuk menambah kegiatan dan pemasukan selama di Amerika Serikat. Ia menggunakan aplikasi yang sudah disediakan.  

“Ikhtiar cari sesuap nasi melanjutkan kehidupan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, walaupun kerjaannya itu delivering food,” tuturnya.  

“Setelah mencari-cari, cara berstrategi kira-kira apa ya yang bisa dilakukan selama aku tinggal di sini, dan inilah. Ada aplikasinya, tapi ada rulesnya juga ya, tinggal ikuti semuanya,” tambahnya. 

Pada unggahan tersebut, Terry juga membagikan video dirinya ketika bekerja sebagai pengantar makanan, yang mengambil makanan di restoran kemudian mengantarnya dengan mobil. Ia mengatakan bahwa pekerjaan sebagai pengantar makanan tidak mudah karena menghadapi banyak tantangan, salah satunya cuaca.

“Namanya juga kerja apalagi di negara orang. Jadi harus adaptasi dan mengikuti peraturan. Kadang di tengah salju yang dingin banget, kadang pas summer panas luar biasa. Kadang juga antar sampai ke hutan-hutan karena rumah orang Amerika itu banyak di tengah hutan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Terry mengaku menikmati melakukan pekerjaan tersebut, terlebih karena tidak menuntut dirinya untuk bekerja dalam waktu yang sudah ditentukan. Ia juga  masih memiliki waktu untuk beribadah dan mengurus sang suami.

“Yang penting aku bisa bagi-bagi waktu, urus rumah, suami, dan masih bisa pulang tepat waktu untuk salat,” pungkas Terry Putri.