Disebut Bakal Jadi Pengangguran Usai Ikut Demo, Andovi da Lopez Singgung Pandji Pragiwaksono

ERA.id - Andovi da Lopez merupakan salah satu publik figur yang vokal mengkritik pemerintah dan ikut demo mengawal keputusan Mahkaman Agung (MA) beberapa waktu lalu. Usai mengikuti demo tersebut, Andovi kini disebut akan kehilangan pekerjaannya.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang netizen di platform X. Ia membuat daftar beberapa publik figur yang ikut demo akan kehilangan pekerjaan dan jadi pengangguran, termasuk Andovi, Reza Rahadian, Arie Kriting, Bintang Emon, Abdur Rasyid, Abdel, Reza Arap, Keanu AGL, Joko Anwar, Rigen, Mamat Alkatiri, hingga Najwa Shihab.

“Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan produser maupun penggemarnya. Sebulan ke depan ngemis ngemis minta job,” tulis akun tersebut.

Pada Instagramnya, Andovi pun membagikan reaksinya melihat dirinya masuk dalam daftar tersebut. Ia awalnya tampak tercengang, tetapi berakhir kesal dan menyinggung Pandji Pragiwaksono yang tidak masuk ke dalam daftar.

“Ini list macam apa? Ini list macam apa? Mana Pandji Pragiwaksono,” ujar Andovi da Lopez dengan keras.

Sejumlah publik figur pun mengomentari unggahan Andovi da Lopez tersebut dan tertawa. Pandji Pragiwaksono yang disinggung dalam video juga berkomentar dengan bercanda.

“LEAVE ME OUTTA THAT LIST! SAYA PENDUKUNG REZIM BOUTROS BOUTROS-GALI,” komentar Pandji Pragiwaksono.

“Saya bingung kenapa nama anda tidak disebut,” balas Andovi. 

Seperti diketahui, Pandji Pragiwaksono juga termasuk dalam publik figur yang vokal mengkritik pemerintah selama ini dan menyuarakan untuk mengawal keputusan MA.

Hal ini tampaknya membuat Andovi heran mengapa Pandji tidak dimasukkan daftar mereka yang akan kehilang pekerjaan usai mengikuti demo.