Muncul Setelah Ramai Isu Perselingkuhan, Pratama Arhan Pamer Lagi Umrah hingga Singgung Surat Maryam

ERA.id - Unggahan terbaru dari pesepak bola Pratama Arhan mendadak ramai diperbincangkan. Setelah ramai isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, kini Arhan pamer mengabadikan momennya beribadah di depan Ka'bah.

Sebelum berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis (5/9/2024), suami Azizah Salsha ini menyempatkan diri menunaikan ibadah umrah. 

Azizah Salsha membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya ibadah di depan Ka'bah. Dalam foto tersebut, Arhan tengah berdiri membelakangi Ka'bah. Di slide berikutnya, Arhan membagikan momen bersama rekan setimnya di Timnas Indonesia.

Rekan setimnya di Timnas Indonesia, seperti Egy Maulana, Asnawi Mangkualam, dan Witan Sulaiman. Mereka kompak mengenakan kain ihram dengan latar belakang Ka'bah. Tak hanya itu, Arhan membagikan foto suasana di sekitar Ka'bah yang ramai dikunjungi para jemaah. Di bagian caption-nya, Arhan menyinggung soal surat Maryam di Al-Quran.

Pratama Arhan Umrah (Instagram/@pratamaarhan8)

"(QS. Maryam 30-34)," tulis Arhan, dikutip dari unggahan akun Instagram @pratamaarhan8.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Arhan yang memilih pergi umrah ke Tanah Suci.

"Galau dikit kalau me time depan Ka'bah okelah. Nggak ada yang mustahil kakak best," komentar akun @nen****.

"MasyaAllah. Sehat selalu yah Mas Arhan semangat terus," tulis akun @yenibinang******.

"Lancar dalam segala hal Arhan." kata akun @inggrit.****.

Diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda akan memulai perjuangannya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan bertandang ke markas Arab Saudi.

Pelatih Shin Tae-yong memboyong 26 pemain Timnas Indonesia ke tanah rasul itu yang terdiri dari 12 pemain Liga 1 dan 14 pemain abroad. Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Arab Saudi dapat menjadi momentum yang baik untuk menguji performa melawan tim top Asia.