Raffi Ahmad dan Marshel Hadiri Konsolidasi Gerindra di Medan, Jadi Timses Menantu Jokowi?

ERA.id - Selebriti yang juga pengusaha, Raffi Ahmad dan komika Marshel Widianto hadiri konsolidasi Partai Gerindra di Kota Medan. Kabar keduanya masuk tim pemenangan menantu Presiden RI, Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution di Pilgub Sumut pun menyeruak.

Ini terlihat dari postingan akun Instagram Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad @sufmi_dasco. Dari postingan tersebut, terlihat Raffi Ahmad dan Marshel pada konsolidasi silaturahmi bersama Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kota Medan, 9 September 2024.

"Membakar Semangat Para Kader yang akan berjuang dalam Pilkada Serentak Sumatera Utara. Mari Rapatkan Barisan dan Kita Menangkan pada 27 November 2024 mendatang," tulis postingan akun instagram @sufmi_dasco tersebut pada Senin (9/9/2024) pukul 18.00 WIB tersebut.

Terlihat pula Bacalon Gubernur Sumut yang juga menantu Jokowi, Bobby Nasution pada postingan akun Instagram @bobbynst tampak diabadikan bersama Sufmi Dasco, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.

"Silaturahmi kader Partai Gerindra Sumut bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Bapak @sufmi_dasco. Kami trus mengokohkan dan memperkuat semangat kolaborasi untuk mewujudkan Sumatera Utara yang lebih maju, unggul dan berkelanjutan," bunyi postingan akun instagram Bobby Nasution, Senin (9/9/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Bobby Nasution mengatakan konsolidasi tersebut, tidak lepas membahas kesiapan Bacalon Kepala Daerah diusung Partai Gerindra, yang mengikuti pertarungan di Pilkada serentak 2024 di Sumut ini.

"Acara internal partai, bahas semuanya yang membahas tentang kemenangan partai Gerindra untuk para calon Kepala Daerah," ucap Bobby Nasution, kepada wartawan di Kota Medan, Senin (9/9/2024).

Disingung soal hadirnya Raffi Ahmad dan Marshel Widianto dalam konsolidasi sebagai sinyal menjadi tim sukses dirinya yang maju di Pilgub Sumut, Bobby menegaskan konsolidasi tersebut tak membahas itu.

"Belum ada pembicaraan (masuk tim pemenangan). Mereka (Raffi Ahmad dan Marshel) itu banyak membantu sahabat dan kawan dari partai Gerindra," sebut Bobby.