Series 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh' Tayang Akhir September 2024, Ada Marshanda dan Stefan William

ERA.id - Series WeTV dan Leo Pictures terbaru berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan tayang pada 27 September 2024 mendatang. Series ini dibintangi oleh Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, Dosma, hingga Emil Mario. 

Produser Leo Pictures, Agung Saputra mengatakan bahwa series ini memiliki cerita yang dekat dengan masyarakat. Konflik yang diangkat juga sangat intens mengenai hubungan pasangan yang terlibat perselingkuhan dan menguras emosi.

“Ceritanya sangat relate di kehidupan kita bermasyarakat. Semuanya tensinya tinggi, episode 1 tinggi, 2 tinggi, 3 tinggi. Dramanya intens, siap-siap asam lambung naik,” kata Agung Saputra pada keterangan resmi.

Marshanda sendiri yang berperan sebagai Ana mengatakan bahwa karakternya tersebut memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari dirinya. Ia awalnya ragu bisa mendalami karakter tersebut, hingga akhirnya melakukan riset untuk memerankannya dengan baik.

“Karakter Ana yang aku perankan itu yang aku baca kayak roller coaster. Aku merasa wah ini nggak masuk akal aku, gimana mungkin aku bisa peranin jadi Ana karena aku nggak pernah mengalami dan mencicipi apa yang Ana rasakan,” kata Marshanda.

“Aku lakukan riset dan nanya-nanya dan ketemu dengan wanita tiga anak. Dia mengalami hal yang sama dengan Ana rasakan, 90 persen dia mengalami,” tambahnya.

Sementara itu, series Jangan Salahkan Aku Selingkuh menggambarkan kisah rumah tangga Ana dan Dimas yang terasa hambar karena pasangan ini tak kunjung dikaruniai keturunan. Dalam upaya mencari kebahagiaan, Dimas memutuskan untuk berpoligami dengan seorang perempuan bernama Lisa.

Ana yang selama ini berusaha tegar menerima keputusan Dimas, akhirnya bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya bahagia. Ia pun menjalani hubungan rahasia bersama lelaki tersebut.