Ibu Mendiang Laura Anna Curhat di Medsos, Tunggu Iktikad Baik Keluarga Mantan Pacar Anaknya

ERA.id - Ibu mendiang Laura Anna, Ameilia Anna atau Mama Amel kembali curhat di media sosial dan diduga menyinggung keluarga mantan kekasih anaknya. 

Dalam unggahan di Instagram @ameilia.anna, Minggu (15/9/2024), Mama Amel menulis keterangan: Masih ada yg lebih parah lagi nih dari si JOJO Di Tunggu etiket baiknya sekeluarga.

Ia lalu menambahkan keterangan di caption sebagai berikut:

Ada yg masuk cctv grand haven juga tuh duuh terlalu baik gw kayaknya dulu yaak pada nginjek keluarga gw semuanya (Definisi di tusuk dari belakang).

Diketahui, Jojo adalah nama yang digunakan untuk pemeran pacar Laura Anna dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo, Laura. Sementara itu, nama asli pacar Laura adalah Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga.

Dalam film tersebut, Hanung sengaja tidak memakai nama asli selain untuk pemeran Laura dan keluarganya. Sebab, meskipun terinpirasi dari kisah nyata, film itu merupakan drama fiksi yang berangkat dari point of view (PoV) keluarga Laura Anna semata.

Adapun film Laura bercerita seputar tahun-tahun terakhir kehidupan Laura Anna yang meninggal dunia pada Desember 2021.

Sebelumnya, kakak Laura Anna, Greta Iren mengaku tak akan memaafkan Gaga yang membuat adiknya terlibat kecelakaan hingga mengalami kelumpuhan dan berakhir meninggal dunia. Hal ini diungkapkan Iren saat hadir di YouTube Denny Sumargo. 

Awalnya Greta Iren membahas tentang film Laura yang mengangkat kisah hidup Laura Anna, yang akan tayang 12 September 2024. Ia kemudian mengenang kembali masa-masa sulit yang harus dilalui Laura Anna setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga. 

Kemudian Greta Iren mengatakan ia masih merasa marah terhadap Gaga Muhammad. Ia bahkan memblokir semua kabar mengenai Gaga Muhammad karena merasa mengganggu dirinya.

“Aku sebenarnya sudah ngeblock semua karena nggak mau melihat. Mager banget melihat orang itu merajalela,” ungkap Greta Iren. 

Sebagai kakak yang melihat perjuangan Laura Anna sebelum meninggal dunia, ia geram melihat Gaga yang baik-baik saja, sudah bebas dari penjara dan sudah aktif di media sosial.

Iren juga mengaku tidak akan pernah bisa memaafkan Gaga Muhammad, terlebih pria itu juga belum ada meminta maaf kepada Laura dan keluarganya.

“Orang nggak pernah minta maaf mau maafin apa? Nggak pernah sama sekali, satu pun, datang atau apa pun,” tegasnya.