Heboh Penemuan Tujuh Mayat di Kali Bekasi

ERA.id - Sebanyak tujuh jenazah ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Seluruh jenazah kini telah dievakuasi.

"Jumlah korban yang kita lakukan evakuasi ada tujuh korban," kata Koordinator Tim Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

Rizky mengatakan awalnya Tim SAR menerima informasi dari BPBD Kota Bekasi bahwa ada penemuan lima jenazah di aliran Kali Bekasi. Pihaknya kemudian menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi.

"Setiba di lokasi kejadian tim berkoordinasi dengan aparat terkait, BPBD kemudian unsur Tim SAR Gabungan untuk proses evakuasi selanjutnya," ujar dia.

Rizky menjelaskan setelah dilakukan penelusuran dan penyisiran, jumlah korban yang ditemukan dan dievaluasi berkembang menjadi tujuh jenazah.

Meski demikian, belum diketahui identitas maupun penyebab kematian para korban ini. Adapun tujuh jenazah itu kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.