Pacar Lolly Vadel Badjideh Diperiksa Terkait Laporan Nikita Mirzani Jumat Depan

ERA.id - Polisi menyampaikan Vadel Badjideh akan diperiksa terkait laporan artis Nikita Mirzani pada Jumat (27/9/2024) depan

"Jadi surat pemanggilan sudah kita layangkan kemarin. Kemudian untuk harinya hari Jumat jam 14.00 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (25/9/2024).

Nurma tak merinci Vadel bakal memenuhi panggilan atau tidak. Dia hanya menambahkan anak Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly telah divisum.

Hasil visum ini sedang diteliti penyidik bersama tim medis. "(Perihal visum terhadap Lolly) itu masih dianalisa. Jadi nanti kesimpulannya dituangkan dalam kesimpulan dari dokter, dari ahlinya tentunya," jelasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan mantan kekasih dari anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Vadel dilaporkan atas dugaan persetubuhan hingga menyebabkan Lolly hingga hamil. 

Tak cuma itu, Vadel juga diduga memaksa Lolly untuk aborsi. Peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu Januari 2024 hingga sekarang.

"(Perkaranya terkait) dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur dan/atau aborsi tidak sesuai ketentuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan dikutip Selasa (17/9).

Ade menjelaskan kasus ini berawal ketika Nikita mendapat foto anaknya yang sedang hamil. Nikita lalu memperoleh informasi jika Lolly telah melakukan aborsi sebanyak dua kali.