Farra Jaidi Bongkar Cara agar Sukses Jadi Beauty Content Creator

ERA.id - Influencer Farra Jaidi merupakan seorang beauty content creator yang sering membagikan konten terkait tutorial make-up mendadak viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok. Video yang diunggahnya kerap ditonton jutaan kali.

Kali ini, Farra Jaidi membeberkan cara agar sukses menjadi content creator. Sebelum terkenal, Farra kerap ikut festival kecantikan yang bisa memberikan inspirasi bagi para perempuan  serta bertumbuh di dunia digital.

Di era digital ini, minat masyarakat Indonesia dalam membuat konten cukuplah tinggi. Hal ini dibuktikan melalui minat generasi muda untuk menjadikan content creator sebagai profesi utama mereka.

Farra Jaidi menyarankan agar para perempuan yang ingin menjadi beauty content creator untuk berkunjung ke acara OMG Creators Festival 2024 yang diselenggarakan selama empat (4) hari, mulai dari 26-29 September 2024 di Main Atrium Mall Margonda City, Depok.

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas dan experience menarik selama acara berlangsung sambil meningkatkan skill sebagai seorang kreator. 

Tidak hanya menyediakan ruang berkarya melalui Girlboss Creator Ecosystem saja, OMG juga menyediakan akun TikTok OMG Makeupedia yang bertujuan untuk memudahkan para creators untuk bisa mendapatkan ide-ide konten terkait seputar produk OMG, sehingga dapat menginspirasi ide kreativitas para Girlboss. 

"Acara ini benar-benar menjadi wadah yang positif untuk para kreator saling berbagi ilmu, inspirasi, dan energi kreatif," ujar Farra Jaidi, saat ditemui di Margonda City, Depok pada Kamis (26/9/2024).

"OMG berharap melalui berbagai experience dan aktivitas yang ada selama acara berlangsung dapat memberikan banyak peluang untuk berkolaborasi dan membangun jaringan, yang pastinya sangat bermanfaat untuk perkembangan karier sebagai content creator dan untuk para Girlboss yang baru memulai perjalanan mereka," lanjutnya. 

Farra Jaidi mengatakan perjalanan menjadi seorang beauty content creator memang tidak semudah yang dibayangkan dan penuh tantangan, tapi justru itulah yang membuatnya menarik. 

"Aku harap melalui acara ini para content creators bisa saling belajar dan memperluas jaringan untuk hal-hal baru yang pastinya bermanfaat bagi diri kita," tuturnya.

Farra Jaidi berpesan bagi para perempuan yang ingin jadi beauty content creatir agar jangan takut untuk bermimpi besar dan menjadi diri sendiri, terus belajar, jangan takut gagal.

"Memanfaatkan platform seperti TikTok juga OMG Creators Festival ini untuk mengasah serta menampilkan kreativitasmu!” tambah Farra Jaidi.